Tomi E
Tomi E
  • Feb 18, 2022
  • 8490

Yayasan Peduli Cinta Sesama Beri Santunan Anak Yatim di Pancoran

Yayasan Peduli Cinta Sesama Beri Santunan Anak Yatim di Pancoran
Yayasan Peduli Cinta Sesama laksanakan Pengajian dan Santunan di Mesjid Al Istijabah, Pancoran. (Foto:istimewa)

Jakarta - "Alhamdulillah, pada hari ini kami mengadakan syukuran. Selain ngaji bareng juga berbagi santunan dengan para anak yatim, " ucap Risharyudi Triwibowo Pendiri Yayasan Cinta Peduli Sesama pada Kamis (17/2/2022). 

Yayasan Cinta Peduli Sesama menggelar pengajian dan memberikan santunan kepada 50 anak yatim di sekitar Masjid Al-Istijabah Kelurahan Pengadegan. Penyelenggaraan ini dilaksanakan di Kantor YCPS yang berlokasi di Pancoran, Jakarta Selatan. 

PUBLIK.CO.ID
market.biz.id PUBLIK.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Risharyudi Triwibowo atau akrab disapa Bowo mengungkapkan, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur atas pendirian yayasan dan kehadiran YCPS harus dapat memberi manfaat pada banyak orang, tak terkecuali para anak yatim. 

"Jadi sebagaimana namanya, Cinta Peduli Sesama bahwa kita harus menebar kebaikan cinta kasih dalam bentuk kepedulian kepada sesama, termasuk anak yatim, ini yang menjadi komitmen kami, " kata Bowo yang juga Wasekjen Partai Kebangkitan Bangsa(PKB). 

Black Coffee
market.biz.id Black Coffee
18% Rp 4.500
Beli sekarang!

Selain itu, lanjut Bowo keberadaan anak yatim bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah saja, akan tetapi tanggung jawab bersama. Anak-anak yatim piatu harus dibimbing dan diberi perhatian serta kasih sayang yang lebih. 

Disamping itu, Pengurus Masjid Al-Istijabah Hj Umi Salamah sangat mengapresiasi dan menyambut baik santunan yang diberikan YCPS kepada puluhan anak yatim tersebut. 

KAMPAI.CO.ID
market.biz.id KAMPAI.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Menurutnya, pemberian santunan bagi anak yatim merupakan bentuk kepedulian dan sebagai sarana untuk kita merenungkan kembali apa yang telah kita perbuat untuk anak-anak yatim. 

"Saya sangat menyambut baik adanya kegiatan santunan ini. Semoga berkah mengalir untuk kita semua, " ungkap Umi.

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU