Tomi E
Tomi E
  • Jan 30, 2022
  • 5070

Safari Ke Ternate, Gus Muhaimin Mendapat Dukungan Jadi Capres 2024 

Safari Ke Ternate, Gus Muhaimin Mendapat Dukungan Jadi Capres 2024 
Abdul Muhaimin Iskandar mendapat dukungan dari pedagang pasar Gamalama Ternate (29/01/2022).

Ternate - Komunitas Pasar Gamalama ternate melakukan deklarasi capres 2024 untuk Abdul Muhaimin Iskandar Ternate, Sabtu (29/02/2022) 

Ratusan orang yang tergabung dalam Komunitas Pasar Gamalama Ternate membentangkan spanduk bertuliskan “Kami Komunitas Pasar Ternate Mendukung Gus Muhaimin iskandar untuk menjadi Presiden RI Tahun 2024". 

Americano espresso shot
market.biz.id Americano espresso shot
16% Rp 5.000
Beli sekarang!

Abdul Muhaimin Iskandar atau dengan Sapaan Gus Muhaimin dalam sambutannya sangat terharu dan menyambut dukungan tersebut. 

"Ini bukan soal apa-apa, tetapi menunjukkan bahwa kita semua terlibat dalam proses demokrasi yang terus menerus yang itu artinya kita semua punya hak untuk mewarnai masa depan Indonesia, "  Ungkap Gus Muhaimin. 

Doppio espresso shot ganda
market.biz.id Doppio espresso shot ganda
16% Rp 7.300
Beli sekarang!

Sabtu yang ceria Tergabung dalam Komunitas pasar Gamalama menyampaikan kepada Gus Muhaimin bahwa Komunitas Pasar Gamalama Mendukung Sepenuhnya agar Gus Muhaimin Capres 2024.

Di Pasara Gamalama Gus Muhaimin melakukan kunjungan dipasar tradisonal dan bertemu langsung dengan para pedagang pasar tradisonal.

Dalam kunjungan tersebut Gus Muhaimin berinteraksi dengan pedagang pasar dan mendengar aspirasi pedagang. Dari kunjungan tersebut Gus Muhaimin mengatakan harga-harga bahan pokok masih relatif stabil. 

"Hasil kita lakukan sidak ini relatif harga-harga stabil. Tapi ada juga yang menurun harganya. Secara umum stabil, " kata Cak Imin. 

Dia mengatakan harga minyak goreng sudah turun hal itu karena ada intervensi yang dilakukan oleh pemerintah untuk membantu masyarakat. 

"Karena itu, lanjutkan intervensi harga minyak dan gunakan kewenangan pemerintah agar membantu masyarakat tidak menjadi kesulitan. Semua langkah pemerintah dalam menyangkut stabilitas harga sangat dibutuhkan untuk kebutuhan masyarakat supaya tidak mengalami kesulitan, " ucapnya.

TERUMBU.ID
market.biz.id TERUMBU.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU