Tomi E
Tomi E
  • Feb 13, 2022
  • 8713

Milenial Sumbar Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024

Milenial Sumbar Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres 2024
Gus Muhaimin Squad Sumbar deklarasi dukung Abdul Muhaimin Iskandar jadi Capres 2024.

Sumbar - Dukungan terus mengalir untuk Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi Capres 2024. Dari Sumatera Barat puluhan milenial yang tergabung dalam Gus Muhaimin Squad mendeklarasikan dukung Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Capres 2024. 

Deklarasi dilaksanakan di Monumen Perjuangan TNI Angkatan Laut Kota Pariaman dengan tagline "Rang Mudo Sumbar Basamo Gus Muhaimin" pada Jumat (11/02/2022). 

NEWSRELEASE.CO.ID
market.biz.id NEWSRELEASE.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Aan Nofrianda Koordinator Gus Muhaimin Squad Sumatera Barat dalam keterangan persnya mengatakan, Gus muhaimin merupakan simbol trend milenial saat ini, dengan sosok sederhana serta sangat melekat dengan komunitas-komunitas yang melekat pada remaja dan pemuda.

"Gus Muhaimin merupakan simbol anak muda, apalagi beliau suka vespa hal itu membuat kami yakin bahwa gus muhaimin adalah sosok yang kami impikan menjadi presiden, " ungkap Aan. 

Aan menambahkan, Gus Muhaimin juga sosok yang peduli pada buruh dan pedagang UMKM. Menurutnya, semasa Gus Muhaimin jadi Menteri Ketenagakerjaan beliau fokus mengurusi tenaga kerja terutama pekerja migran Indonesia. 

"Semoga dengan berkumpulnya kami hari ini di sumatera barat dapat di dengar oleh Gus Muhaimin untuk mentekadkan diri maju sebagai presiden di pemilu 2024, " pungkas Aan. 

Dalam deklarasi tersebut turut hadir Tomy E Tim Gus Muhaimin Squad Pusat. Tomi yang juga putra asli Sumatera Barat mengatakan, Gus Muhaimin Squad yang dibentuk di daerah-daerah tidak ada ikatan partai atau golongan, namun, lahir karena kesukaan pada sosok Gus Muhaimin itu sendiri. 

"anak milenial suka sama Gus Muhaimin karena gayanya yang anak muda dan politik riang gembira, " ungkap Tomy.

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU