Tomi E
Tomi E
  • Jan 8, 2022
  • 7901

Liga Sahabat Desa Nusantara 2022, Membangun Cikal Bakal Generasi Sepak Bola Nasional

Liga Sahabat Desa Nusantara 2022, Membangun Cikal Bakal Generasi Sepak Bola Nasional
Risharyudi Triwibowo Pembina Sahabat Desa Nusantara

Sulteng - Liga Sahabat Desa Nusantara 2022 yang digelar sejak tanggal 05 Januari 2022 dengan diikuti oleh 26 tim desa di bagi 8 Grup yang ada di Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi.

Risharyudi Triwibowo atau lebih akrab dengan Sapaan Bowo Timumun Selaku Pembina Sahabat Desa Nusantara Saat di Temui awak media mengatakan tujuan diadakannya kompetisi olahraga sepak bola antar Tim (Club) desa Di Kabupaten Poso provinsi Sulawesi Tengah agar bisa menjadikan olahraga ini menjadi olahraga kebanggan di desa dan berharap fokus membangun Generasi yang betul betul kuat dan menjadi cikal bakal dilevel Nasional.

Kepiting Goreng Spesial
market.biz.id Kepiting Goreng Spesial
13% Rp 8.509
Beli sekarang!

"Semoga dengan bergulirnya Liga Sahabat Desa Nusantara semoga melahirkan bibit - bibit berprestasi seperti atlet pesepak bola Nasional asal Sulawesi Tengah Witan Sulaiman, ". Ungkap Bowo.

Lebih lanjut Bowo Timumun berharap liga Sahabat Desa Nusantara yang sudah berjalan ini bisa berlanjut dan diselenggarakan setiap tahun bahkan di Kabupaten - Kabupaten yang ada di Indonesia.

ADV.CO.ID
market.biz.id ADV.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

"Hal itu penting sebagai bagian dalam pembinaan atlet di setiap desa dan terus berjenjang hingga tingkat kabupaten bahkan Nasional, ". Tutup Bowo.

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU