Jumari Haryadi
Jumari Haryadi
  • Jan 26, 2022
  • 221

Acara Sehaty Entertainment Dibanjiri Ratusan Model

Acara Sehaty Entertainment Dibanjiri Ratusan Model
Para model sedang memperagakan pakaian di atas cat walk dalam acara Lomba Fashion Sehaty Show (Sumber: JHK)

Jakarta - Gelaran event kolaborasi bertajuk “Lomba Fashion Sehaty Show dan KFC Cempaka Putih” yang dilaksanakan Sehaty Entertainment ternyata berhasil mendongkrak antusias para modeling remaja dan anak anak. Project Director Lomba Fashion Sehaty Diaz Buana atau Cibexs menjelaskan bahwa acara ini berhasil menghadirkan lebih dari 150 modeling. Minggu (21/01/2022)

“Salah satu kesuksesan dalam event, kita bisa menggandeng ratusan modeling dan puluhan kolaborator sehingga acara Lomba Fashion Sehaty 2021 semakin meriah, ” ujar Diaz  kepada wartawan di KFC Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

JOURNALIST.ID
market.biz.id JOURNALIST.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Selain suksesnya acara Lomba Fashion Show, acara ini juga di meriahkan oleh berbagai tarian dari Sehaty Dance dan berbagai lagu dari Sehaty Musik.

INFORMAN.ID
market.biz.id INFORMAN.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

"Ini merupakan brand-brand terbaik di tiap lininya dari Sehaty Entertainment. Acara ini juga semakin meriah usai diramaikan beberapa seniman dan artis kenamaan, " ungkap Diaz.

Sementara itu, Direktur Sehaty Entertainment Roy Wijaya mengatakan bahwa suksesnya acara tersebut tidak terlepas dari berbagai program yang sudah tersusun dengan baik dan kerja sama dengan berbagai pihak.

Pizza Hut Black Pizza
market.biz.id Pizza Hut Black Pizza
6% Rp 1.750
Beli sekarang!

"Program ini hadir dengan tujuan memberikan pengalaman berbeda dalam kuwalitas seni dengan konsep experience. Harapannya dengan kehadiran para modeling, mampu meningkatkan  kreativitasnya, serta memberikan ruang pada banyak seniman lainnya, " ungkap sutradara film ini.

Roy juga mengatakan, di Sehaty bukan hanya modeling saja, Sehaty Entertainment banyak menghasilkan para kreator muda, baik dalam seni musik, dancer, Film maker, dan para literasi muda. Hal ini sengaja dibuka untuk umum agar masyarakat luas bisa terus berkarya dalam berbagai situasi.

KINERJA.CO.ID
market.biz.id KINERJA.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

“Terbukti dengan diulangnya lagi event, kegiatan ekonomi brand-brand lokal memang bisa didorong. Dengan ini,   mereka para kaum milenial bisa meningkat di samping forum digital bisa dikembangkan, ” pungkas Roy. (JH)

***  

Editor: JHK

Bagikan :

Berita terkait

MENU